Senin, 17 Desember 2012

Posted by Unknown |
Telah terulang kembali
Aku mulai berharap kepadamu.
Aku kembali memikirkanmu
Aku tidak bisa moving on
Aku serasa diberi harapan kosong
Dan wajahnya kembali terbayang dalam hidupku
Dan lagi-lagi aku kembali harus merasakan semua itu
Kenapa disaat aku mulai tulus menyayangimu itu semua terjadi?
Sebesar dan setulus ini kah aku mencintainya?
Aku hanya ingin merasakan kenyamanan dengan orang yang aku cintai
Aku ingin merasakan bersama orang yang aku sayangi
Mungkin memang jalan takdir yang membuat saat ini kita tidak bisa kembali bersama
Namun apa mungkin dimasa yang akan datang kamu kembali kepada ku?
Atau aku bersma orang lain yang bisa menggantikanmu dihati ini?
Aku hanya bisa berharap itu kamu
Karena saat ini yang ada dihatiku hanya kamu.

By : Deafi Danielda

0 comment:

Posting Komentar